Nonton The Worst of Evil Episode 4 dan 5 Sub Indo di Drakorindo Dicari, Ini Link Streaming Legal

- 4 Oktober 2023, 15:30 WIB
Link Nonton The Worst of Evil episode 4 dan 5 tayang di Disney Plus Hotstar.
Link Nonton The Worst of Evil episode 4 dan 5 tayang di Disney Plus Hotstar. /Instagram.com/@disneypluskr

BERITA DIY - Simak informasi link nonton streaming drakor The Worst of Evil episode 4 dan 5 dengan sub Indo tersedia bukan di Drakorindo dan Mydramalist, cek selengkapnya di sini.

Drama korea (drakor) The Worst of Evil yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon telah menayangan episode terbaru dan kelanjutan cerita yang semakin seru.

Episode terbaru dari drakor ini adalah episode 4 dan 5 yang tayang hari ini Rabu, 4 Oktober 2023 di Disney Plus Hotstar mulai jam 14.00 WIB.

Bagi para penggemar drakor yang ingin menonton kelanjutan keseruan cerita drakor The Worst of Evil bisa nonton melalui link streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jam Berapa dan Kenapa TikTok Shop Ditutup Hari Ini 4 Oktober 2023, Apa Kemungkinan Buka Lagi? Cek DI SINI

Menurut jadwal, drakor The Worst of Evil ini akan tayang setiap hari Rabu dengan jumlah episode terbaru yang dirilis sebanyak 2 episode. Adapun total episode yang akan tayang adalah 12 episode.

Aksi duet dari Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon menjadi hal yang sangat menarik dari drakor The Worst of Evil ini. Genre action yang dibawakan kedua aktor tampan ini juga seru untuk diikuti.

Drama The Worst of Evil ini secara garis besar menceritakan Park Jun Mo (Ji Chang Wook) yang bersama dengan sang istri, Yu Eui Jeong (Lim Se Min) yang bekerja sebagai seorang polisi.

Keduanya manyamar untuk menangkap gembong narkoba terbesar di Korea Selatan, China dan Jepang. Park Jun Mo dipertemukan dengan Jung Gi Cheul (Wi Ha Joon), pemimpin kelompok gembong narkoba tersebut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x