LINK Nonton Behind Your Touch Episode 15 Sub Indo, Tayang Jam Berapa? Ini Spoiler Ending

- 30 September 2023, 18:00 WIB
Link nonton  drama Behind Your Touch episode 15 sub Indo yang tayang malam ini pukul 22.00 WIB di Netflix.
Link nonton drama Behind Your Touch episode 15 sub Indo yang tayang malam ini pukul 22.00 WIB di Netflix. /Instagram/@jtbcdrama

BERITA DIY - Simak informasi link nonton drakor Behind Your Touch episode 15 dengan sub Indo lengkap info jam tayang dan spoiler ending drakor, selengkapnya.

Drakor Behind Your Touch akan menanyangan episode terakhir atau final akhir pekan ini. Berjumlah total 16 episode, drakor dengan genre komedi misteri ini akan kembali tayang malam ini.

Malam ini Sabtu, 30 September 2023, drakor Behind Your Touch akan menayangan episode 15 yang dijadwalkan akan tayang mulai jam 22.00 WIB.

Adapun link nonton drakor Behind Your Touch ini tersedia di platform streaming Netflix yang dapat diakses di akhir artikel jika sudah berlangganan.

Baca Juga: Social Spy WhatsApp Berhasil Cuma Modal Login, Ini Link Download Apk dan Apakah Aplikasi Sadap WA Aman?

Drama ini dibintangi oleh Han Ji Min yang beradu akting dengan Lee Min Ki dan dibintangi pula oleh Suho.

Secara garis besar, drama ini menceritakan Bong Ye Bun yang memiliki kekuatan untuk melihat masa lalu seseorang atau seekor hewan dengan memenang pantat.

Kemampuan yang ia miliki ini ia pergunakan untuk membantu Moon Jang Yeol untuk memecahkan misteri pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di Kota kecilnya.

Berhasilkah keduanya mampu menemukan siapa pelaku dari seluruh peristiwa pembunuhan berantau tersebut? Temukan jawabannya dengan baca spoiler episode 15 berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x