Link Nonton Streaming Legal Drakor Behind Your Touch Episode 15 Malam Ini dan Bocoran Lengkap Episode 16 Akhir

- 30 September 2023, 16:25 WIB
Link nonton streaming legal drakor Behind Your Touch episode 15 malam ini dan bocoran lengkap episode 16 akhir hari Minggu, 1 Oktober 2023.
Link nonton streaming legal drakor Behind Your Touch episode 15 malam ini dan bocoran lengkap episode 16 akhir hari Minggu, 1 Oktober 2023. /Tangkap layar instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY- Tersedia informasi mengenai link nonton streaming legal drakor Behind Your Touch episode 15 malam ini dan bocoran lengkap episode 16 akhir hari Minggu, 1 Oktober 2023.

Para pengikut drama korea Behind Your Touch tentunya sekarang ada di detik-detik akhir penayangan series ini, karena dua episode terakhir ini menyisakan tanda tanya besar mengenai pelaku pembuhan berantai.

Minggu lalu, di akhir episodenya Bong Ye Bun berpapasan dengan pembunuh berantai yang masih menjadi teka-teki, dan orang yang dicurgai sebagai pelaku yaitu Kim Sun Woo malah berujung tertikam oleh pelaku sebenarnya.

Oleh sebab itu, drakor Behind Your Touch ini menjadi kian menarik dan banyak yang menantikan cerita akhir dari episodenya yang tayang malam ini dan besok.

Baca Juga: Nonton Anime Zom 100 Bucket List of the Dead Sub Indo Adaptasi Manga Zombie, Sinopsis, Kapan Tayang di Netflix

Serial platform Netflix adalah sebuah film dengan genre komedi misteri, dengan bintang utama yaitu Han Ji Min sebagai Bong Ye Bun, seorang dokter hewan yang memiliki kekuatan supranatural.

Bong Ye Bun dalam serial Netflix ini bisa melihat kejadian masa lampau seseorang dengan memegang bokong makhluk hidup baik hewan atau manusia.

Selain itu cerita masa lalu Bong Ye Bun juga penuh dengan misteri, karena sang ibu meninggal dunia dengan cara yang tak wajar serta hubungannya yang kurnag baik dengan sang kakek.

Pada serial Behind Your Touch Netflix ini Han Ji Min dengan aktor ganteng Lee Min Ki atau seorang detektif yang berasal dari seoul bernama Moon Jang Yeol.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x