Media Asing Soroti Tanggapan Dunia kepada Putri Ariani Peraih Golden Buzzer America’s Got Talent 2023

- 25 September 2023, 10:24 WIB
Menang Golden Buzzer dari Simon Cowell di AGT Musim 18, ini arti lirik lagu Loneliness dari Putri Ariani yang miliki petikan You break my heart break my hope.
Menang Golden Buzzer dari Simon Cowell di AGT Musim 18, ini arti lirik lagu Loneliness dari Putri Ariani yang miliki petikan You break my heart break my hope. /Tangkap layar YouTube.com/America's Got Talent

 

BERITA DIY - Inilah tanggapan media asing kepada Putri Ariani, penyanyi tunanetra peraih golden buzzer America's Got Talent 2023 musim ke-18. Simak ceritanya hingga akhir artikel di bawah ini.

Penyanyi penyandang tunanetra yang lahir di Riau, Indonesia tersebut telah berhasil menyita perhatian dunia. Setelah meraih golden buzzer dari Simon Cowell pada audisi America’s Got Talent musim ke-18, dirinya menjadi bintang baru di pembicaraan dunia.

Bahkan banyak media asing memberikan beragam tanggapan soal dirinya, setelah berhasil lolos audisi AGT tersebut.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber selain karena kepiawaiannya dalam membawakan lagu, Putri Ariani juga dikenal sebagai penulis lagu sejak tahun 2018.

Baca Juga: Jadwal Final America's Got Talent 2023, Putri Ariani Kapan Tampil? Siaran Langsung Tayang di Mana & Jam Berapa

Dengan segudang prestasinya tersebut, banyak media ikut meliput Putri Ariani sebagai penyanyi asal Indonesia termasuk media asing.

Lalu bagaimana cerita karir dan tanggapan mereka tentang Putri Ariani asal Indonesia yang berhasil lolos di audisi musim ke-18 America’s Got Talent. Berikut informasinya.

Perjalanan Karir Putri Ariani, Peraih Golden Buzzer dari Simon Cowell AGT Musim ke-18

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber yang didapatkan, penyanyi asal Indonesia penyandang tunanetra dengan nama asli Ariani Nisma Putri tersebut lahir pada tahun 2005.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x