Sigap, Kim Hyun Joong Selamatkan Seorang Chef Saat Pingsan

- 1 September 2020, 16:55 WIB
Kim Hyun Joong berhasil selamatkan nyawa seorang chef.
Kim Hyun Joong berhasil selamatkan nyawa seorang chef. /Instagram.com/hyunjoong860606

BERITA DIY – Aktor dan penyanyi asal Korea Selatan Kim Hyun Joong berhasil menyelamatkan nyawa seorang chef yang pingsan. Dilansir dari Soompi, Selasa, 1 September 2020, kejadian ini bertepatan dengan kunjungannya  di restoran, minggu sebelumnya.

Saat melihat chef tersebut pingsan, Kim Hyun Joong langsung sigap menopang kepalanya dan memberinya pertolongan pertama sebelum petugas medis datang. Kejadian ini terekam oleh CCTV yang ada di restoran tersebut.

Aktor berumur 34 tahun ini terlihat melepaskan kancing meja sang kepala dapur tersebut guna membebaskan jalan nafasnyanya dan memberikan pijatan di dada dan perutnya. Ia juga dengan tangkas memberikan instruksi kepada staf lainnya untuk memanggil petugas medis.

Baca Juga: Daftar HP Infinix Harga Rp 1 Jutaan Terbaru September 2020: Ada Infinix Hot 9, Note 3 Pro, dan Hot 8

Berkat Kim Hyun Joong, chef tersebut pun sadar sebelum petugas medis datang. Ia juga membantu menggotong chef itu ke ambulan dan menceritakan kronologi ketika chef tersebut pingsan secara detil kepada paramedis.

Sadar bahwa yang menyelamatkan chef tersebut adalah seorang artis ternama, pemilik restoran pun membeberkan kebaikan hati Kim Hyun Joong kepada media sekaligus mengucapkan terima kasih.

Agensi yang menaungi Kim Hyun Joong juga membenarkan bahwa sosok yang terekam di CCTV tersebut merupakan Kim Hyun Joong.

Baca Juga: Mulan Jameela Pertanyakan Wacana Penghapusan Premium dan Pertalite ke Bos Pertamina

“Dia hanya melakukan apa yang harus dia lakukan,” ujar salah satu perwakilan dari agensi.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah