Puncaki Billboard Hot 100, BTS Dapat Pujian dari Presiden Korea Selatan

- 1 September 2020, 13:44 WIB
BTS dan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in
BTS dan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in /Soompi/Soompi Image

BERITA DIY – Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, memberikan pujian kepada grup musik BTS atas prestasinya yang berhasil menduduki nomor pertama di Billboard Hot 100.

Ucapan bangga tersebut dituliskannya melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, @moonriver365, Selasa, 1 September 2020. Presiden Korea Selatan ini mengatakan bahwa pencapaian BTS ini merupakan babak baru dalam sejarah K-pop sebagai band Korea yang pertama menduduki nomor 1 Bill Board Hot 100.

 

“BTS telah mencapai No. 1 pertama di tangga lagu Billboard Hot 100, menulis babak baru dalam sejarah K-pop sebagai band Korea pertama yang melakukannya. Setelah empat kali menduduki puncak tangga lagu album utama Billboard 200, mereka sekarang mencapai No. 1 di kedua tangga lagu,” tulisnya.

Baca Juga: Kpop Pertama yang Raih No 1 Billboard Hot 100, 'Dynamite' BTS Kalahkan Cardi B hingga Harry Style

Moon Jae In mengaku bangga dengan lagu Dynamite BTS dan lagu tersebut akan lebih bermakna karena mampu menghibur orang lain di tengah pandemi Covid-19, baik di Korea Selatan maupun di seluruh dunia.

“Sungguh menakjubkan. Ini adalah prestasi luar biasa yang semakin meningkatkan kebanggaan pada K-pop. Lagu "Dynamite", yang menduduki puncak daftar, menjadi lebih bermakna karena diciptakan untuk memberikan pesan penghiburan dan harapan bagi orang-orang di seluruh dunia yang berjuang dengan COVID-19,” tambahnya.

Lebih lanjut lagi,Moon Jae In juga mengucapkan selamat kepada BTS secara tulus, “Saya mengucapkan selamat yang tulus,” pungkasnya.

Baca Juga: 4 Fakta soal Jungkook BTS yang Hari Ini Ulang Tahun ke 23

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x