Dituduh Antivaksin COVID-19, Tara Basro Minta Warganet Tak Sembarang Bicara

- 1 September 2020, 14:56 WIB
Tara Basro beri penjelasan setelah dituduh antivaksin.
Tara Basro beri penjelasan setelah dituduh antivaksin. /Instagram.com/@tarabasro

 

BERITA DIY – Jagad Twitter kini sedang ramai dengan tagar Tara Basro yang dituduh anti-vaksin. Tuduhan dari warganet ini muncul setelah Tara Basro mengunggah Insta Story dari cuitan seorang bernama Ali Zeck.

Ali Zeck mengatakan bahwa terdapat sistem yang jahat dan serakah dari perusahaan vaksin. Ia mengatakan perusahaan tersebut menggunakan COVID-19 untuk memberikan rasa takut.

Tangkapan Layar Insta Story Tara Basro soal vaksin.
Tangkapan Layar Insta Story Tara Basro soal vaksin. Twitter.com/anakNdesoo

“Teman-teman, kami memiliki masalah serius & ini bukan COVID. Yang kami miliki adalah sistem jahat & serakah dari perusahaan #vaksin & #BigPharma yang menggunakan rasa takut akan virus untuk merekayasa ulang masyarakat, di mana setiap orang akan disuntik dengan bahan kimia neurotoksik berbahaya yang akan, seiring waktu, mengikis kesehatan mereka,”  tulisnya.

Baca Juga: Puncaki Billboard Hot 100, BTS Dapat Pujian dari Presiden Korea Selatan

Kini, cuitan Ali Zeck di Insta Story Tara Basro pun sudah dihapusnya. Meski demikian, warganet sudah terlanjur screenshoot Insta Story-nya dan menyebarkannya hingga menjadi trending di Twitter dengan menuduhnya antivaksin.

Menanggapi tuduhan tersebut, ia pun memberikan penjelasan melalui akun Twitternya @TaraBasro, Selasa, 1 September 2020. Tara mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mengatakan bahwa virus COVID-19 tidak nyata.

 

Ia meminta warganet untuk tidak sembarang berbicara dan mengutamakan empati demi menjaga kesehatan mental bersama.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah