One Piece Live Action Season 2 Kapan Rilis? Nonton Full Episode 1-8 Sub Indo via Link Ini

- 2 September 2023, 17:30 WIB
Ilustrasi. One Piece Live Action season 2 kapan rilis dan link nonton sub Indo full movie full episode 1-8 di Netflix.
Ilustrasi. One Piece Live Action season 2 kapan rilis dan link nonton sub Indo full movie full episode 1-8 di Netflix. /Tangkap layar Instagram.com/@onepiecenetflix

BERITA DIY - Ketahui serial One Piece live action season 2 kapan akan rilis lengkap dengan link nonton full episode 1-8 dengan sub Indo tersedia di akhir artikel ini.

Serial One Piece live action yang telah rilis di Netflix pada Kamis, 31 Agustus 2023 yang lalu, sukses menarik perhatian publik baik penggemar manga dan anime One Piece maupun masyarakat awam.

Hingga hari ketiga penayangannya, serial One Piece live action ini telah menempati posisi pertama TV Show Today di Netflix karena tingginya antusiasme penonton.

Di berbagai situs, serial One Piece live action ini bahkan mendapatkan rating yang cukup fantastis hingga membuat banyak penonton yang berharap adanya season 2 dari versi live action One Piece ini.

Baca Juga: Biodata Adinda Indah, Kenapa Adinda Indah Tidak Ikut Proliga 2023?

Sebagai informasi, serial One Piece live action ini memiliki jumlah total delapan episode dengan durasi masing-masing episode sekitar 49-64 menit.

Serial ini disutradarai oleh Marc Jobst dengan bantuan penulis naskah Matt Owens, Steven Maeda dan Eiichiro Oda, berhasil mengemas cerita dengan cukup epic.

Untuk cast atau pemain One Piece live action ini dibintangi oleh Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Taz Skylar sebagai Sanji dan Jacob Romero sebagai Usopp.

Lantas, apakah serial One Piece live action ini akan berlanjut ke season 2? Berikut penjelasan lengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x