Jadwal One Piece Live Action, Link Nonton Sub Indo Bukan di LK21, Bilibili TV: Tayang Hari Ini Jam Berapa?

- 31 Agustus 2023, 10:27 WIB
Ilustrasi - Jadwal One Piece Live Action dan link nonton sub Indo full movie bukan di LK21 dan Bilibili TV, tayang hari ini 31 Agustus 2023 jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal One Piece Live Action dan link nonton sub Indo full movie bukan di LK21 dan Bilibili TV, tayang hari ini 31 Agustus 2023 jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@onepiecenetflix

BERITA DIY - Cek jadwal One Piece Live Action dan link nonton sub Indo full movie bukan di LK21 dan Bilibili TV, tayang hari ini Kamis, 31 Agustus 2023 jam berapa.

Pecinta Anime One Piece pasti telah menantikan rilisnya versi Live Action. Informasi One Piece Live Action ada berapa episode, jadwal tayang kapan, jam berapa dan streaming di mana akan terjawab.

Pastikan Anda mengetahui jadwal One Piece Live Action yang tayang hari ini Kamis, 31 Agustus 2023. Tersedia link nonton video full movie sub Indo yang ada di akhir artikel bukan via LK21 atau Bilibili TV.

Anime Jepang bergenre petualangan dan fantasi ini telah terbit berupa versi manga sejak 1997, yang mana kisahnya dikarang oleh Eiichiro Oda serta diterbitkan oleh Shueisha.

Baca Juga: Jadwal One Piece Live Action Tayang Jam Berapa? Link Nonton Episode 1 di LK21 Dicari, Tonton Hanya di Netflix

Meskipun One Piece telah ada sejak 26 tahun yang lalu, namun hingga saat ini peminatnya masih banyak dan makin bertambah. Kisah Monkey D. Luffy makin digemari oleh berbagai kalangan.

Kisah Luffy si Topi Jerami yang meruapakan manusia karet fokus menceritakan tentang sekelompok bajak laut Topi Jerami (tokoh protagonis) melawan para penjahat. 

Selain Luffy yang menjadi kapten, masih ada beberapa tokoh lain yang tak kalah penting, yakni Roronoa Zoro seorang pendekar pedang yang menjadi petarung.

Lalu ada Nami yang dijuluki sebagai kucing pencuri. Nami bertugas sebagai navigator. Dia memiliki kemampuan untuk mendeteksi perubahan cuaca dengan tubuhnya. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x