Biodata Adinda Indah, Kenapa Adinda Indah Tidak Ikut Proliga 2023?

- 2 September 2023, 16:30 WIB
Adinda Indah atlet voli yang baru diundang ke Lapor Pak! Ini Alasan kenapa tidak ikut Proliga 2023.
Adinda Indah atlet voli yang baru diundang ke Lapor Pak! Ini Alasan kenapa tidak ikut Proliga 2023. /Instagram.com/@adindaindah_09/

BERITA DIY - Simak biodata Adinda Indah yang baru saja diundang ke program Lapor Pak lengkap dengan alasan kenapa dirinya tidak ikut Proliga 2023.

Sosok atlet voli wanita, Indonesia, Adinda Indah kembali menjadi sorotan publik usai kedatangannya sebagai bintang tamu di program acara Lapor Pak! yang diunggah akun Youtube Trans7 Official pada 30 Agustus 2023.

Dalam program tersebut, Adinda Indah menjelasan alasannya mengapa menjadi seorang atlet voli dan aktris sinetron. Ia juga menjabarkan perjalanan kariernya.

Tak hanya berprofesi sebagai atlet voli profesional, Adinda Indah diketahui juga pernah terjun ke dunia entertainment dengan menjadi bintang attau pemain sinetron.

Baca Juga: Nonton Live Streaming Persija vs Persib BRI Liga 1 Score 808 Yandex & Live Sport 808 Ilegal, Ini Link Indosiar

Adinda Indah menjelaskan sebelum menjadi atlet voli ia pernah mencoba olahraga lain seperti basket dan taekwondo.

Ia mengaku menjadi atlet voli karena paksaan dari sang ibunda. Namun ia sama sekali tidak keberatan menjalaninya.

Diketahui kedua orang tua Adinda Indah merupakan mantan atlet voli, sang ayah Syamsudin adalah mantan atlet nasional yang pernah berkompetisi di SEA Games.

Adinda Indah memulai debut sebagai atlet voli saat duduk di bangku kelas 3 SMP. Ia kemudian bergabung dengan tim Alko Bandung dan berkompetisi dalam Kejuaraan Voli Junior Nasional tahun 2021.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x