Profil dan Biodata Arif Hidayat, Suami Gritte Agatha: Karier, Pekerjaan, dan Instagram

- 29 Agustus 2023, 09:40 WIB
Gritte Agatha  dan Arif Hidayat/ Profil dan biodata Arif Hidayat, suami Gritte Agatha mulai dari karier, pekerjaan, dan Instagram selengkapnya di sini.
Gritte Agatha dan Arif Hidayat/ Profil dan biodata Arif Hidayat, suami Gritte Agatha mulai dari karier, pekerjaan, dan Instagram selengkapnya di sini. /instagram.com/@gritteagatha

BERITA DIY - Berikut profil dan biodata Arif Hidayat, suami Gritte Agatha mulai dari karier, pekerjaan, dan Instagram selengkapnya di sini.

Artis Gritter Agatha resmi dipersunting sang kekasih, Arif Hidayat di Bali pada Sabtu, 27 Agustus 2023. Momen pernikahan keduanya diunggah melalui akun Instagram Gritter Agatha.

Selain hubungan keduanya yang sudah berjalan lebih dari 11 tahun, sosok Arif Hidayat juga membuat warganet penasaran. Hal itu wajar sebab Arif bukanlah datang dari dunia hiburan.

Berikut profil dan biodata Arif Hidayat selengkapnya.

Baca Juga: Biodata Yulia Lorena Pacar Nopek Novian: Pekerjaan, IG, dan Profil

Profil Arif Hidayat

Arif Hidayat lahir di Jakarta, 19 Januari 1995 dan saat ini berkarier sebagai seorang pebisnis.

Bisnis yang ditekuni Arif yakni di bidang fashion dengan mendirikan clothing brand bernama Livehaf yang menjual pakaian sehari-hari, seperti kaus, kemeja, jaket, hingga celana panjang.

Selain itu, ia juga aktif di dunia Youtube. Dalam channel bernama 'Arif Hidayat', dirinya sering mengunggah konten siniar yang membahas tentang kehidupan, mulai dari self development, bisnis, hingga gaya hidup.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x