Setelah Lama Tak Terdengar Kabar, Adhisty Zara Kembali Aktif di Media Sosial

- 29 Agustus 2020, 12:04 WIB
Ilustrasi foto Zara
Ilustrasi foto Zara /Instagram.com/@zaraadhisty

BERITA DIY – Setelah seminggu lebih menghilang dari media sosial karena skandal video yang melibatkan dirinya dan kekasihnya, Zaki Pohan kini Adhisty Zara kembali terlihat aktif di Instagram.

Public sempat dihebohkan dengan postingan Adhisty Zara pada Rabu, 19 Agustus 2020. Setelah kasus videonya viral dan pembahasan mengenai dirinya sempat menduduki trending twitter, Zara memutuskan untuk istirahat dari dunia maya.

Dirinya bahkan sempat menghapus foto profil, keterangan di bio dan mematikan kolom komentar di beberapa postingan instagram dan juga tiktoknya.

Banyaknya muncul pro dan kontra yang membicarakan dirinya rupanya telah membuat mental gadis remaja 17 tahun ini drop. Dirinya merasa tertekan karena banyaknya warganet yang berkomentar tentang dirinya.

Jumat, 28 Agustus 2020 dirinya kembali mengunggah foto di instagramnya @zaraadhisty

Dalam unggahanya tersebut, Zara mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terimakasih untuk semua pihak yang telah mendukungnya selama ini, terutama karena sudah selalu ada mendampinginya baik diwaktu senang maupun susah. Dirinya juga mengajak untuk bersama-sama melangkah untuk masa depan.

unggahanya pun langsung dibanjiri komentar. dirinya mendapat banyak respon dari sahabatnya, baik dari rekan sesama aktris maupun fansnya.

Halaman:

Editor: Kamila Astrilia

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x