Katy Perry Puji Orang Indonesia Kreatif di Tonight Show, Jadi Trending di Twitter

- 28 Agustus 2020, 22:41 WIB
Katy Perry
Katy Perry /Tangkapan Layar Instagram.com/ @katyperry

BERITA DIY - Tagar #TonightshotKatyPerry trending di twitter, Jumat 28 Agustus 2020 malam. Rupanya Net melalui acara Tonight Show menghadirkan wawancara eksklusif bersama dengan Katy Perry.

Meskipun tidak disiarkan secara langsung namun hal ini sukses membuat para warganet penasaran. Apalagi dengan tingkah Vincent, Desta, Hesti dan Enzy yang tak jarang menghadirkan gimmick yang menarik.

Katy Perry baru saja merilis album terbaru yang bertajuk Smile. Selain itu, kemarin Kamis, 27 Agustus 2020, Katty Perry juga baru saja melahirkan seorang putri yang diberi nama Daisy Dove Bloom.

Baca Juga: Joe Ruby, Kreator Scooby Doo yang Meninggal di Usia 87 Tahun

Dalam wawancaranya dengan Net Katy Perry mengungkapkan proses rekaman albumnya dilakukan jauh sebelum usia kehamilannya beranjak besar. Ia merasa sangat bersyukur dan menjadi wanita yang kuat karena melahirkan seorang anak dan album pada waktu yang berdekatan.

Ketika ditanya apa pendapatnya tentang Indonesia, Katy Perry mengungkapkan bahwa penggemarnya di Indonesia sangat kreatif, ia juga memuji keindahan dan kekayaan alam Indonesia.

“Terima kasih sudah mendukung saya selama 12 tahun, aku akan selalu mengunjungi indonesia. Saya sangat bersyukur memiliki penggemar sejati seperti di indonesia”, ucap Katy Perry.

Baca Juga: Aguero Ganti Nama Instagram, Pertanda Messi Bergabung Dengan Manchester City

Beberapa warganet pun menuliskan komentarnya tentang Katy Perry dengan menyertakan tagar #TonightshowKatyPerry.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah