Aguero Ganti Nama Instagram, Pertanda Messi Bergabung Dengan Manchester City

- 28 Agustus 2020, 19:40 WIB
Aguero menghapus angka 10 di akun instagramnya, pertanda Messi segera gabung ke City ?
Aguero menghapus angka 10 di akun instagramnya, pertanda Messi segera gabung ke City ? /Galih Nur Wicaksono/twitter.com/@aguerosergiokun

BERITA DIY - Sergio Aguero telah menggunakan nomor punggung 10 semenjak 2015-2016 di Manchester City. Saat itu pula, Aguero menamai akun instagramnya @kunaguero10.

Namun semenjak beberapa jam yang lalu, penyerang City tersebut menghapus angka 10 di akun Instagram nya. Kini, username Aguero menjadi @kunaguero.

Hal ini menjadi sejuta tanya, mengapa Aguero menghapus angka 10 di username Instagram nya ? Menurut beberapa laporan media Eropa, dihapusnya angka 10 tersebut adalah sinyal bahwa Lionel Messi akan segera bergabung di Manchester City.

Baca Juga: Mikel Arteta Merasa Yakin Jika Aubameyang Akan Menandatangani Kesepakatan Perpanjangan Kontrak

Lionel Messi diberitakan akan bergabung bersama  Man City selepas pengajuan surat pengunduran diri nya kepada manajemen Barcelona pada Selasa, 25 Agustus 2020 yang lalu. Messi dikaitkan dengan Man City karena disana ada Josep Guardiola.

Guardiola yang merupakan pelatih Man City, sempat empat musim (2008-2012) berkolaborasi dengan Messi di Barcelona. Hasilnya luar biasa saat itu yang mana Blaugrana julukan Barcelona memenangkan 14 trofi!

Karena kekaguman terhadap Guardiola itulah, Messi mem-follow akun Man City. Sekadar informasi, hanya ada empat klub yang diikuti pesepakbola 33 tahun tersebut di Instagram.

Baca Juga: Lionel Messi Angkat Bicara Perihal Keputusan dan Segera Menuju ke Manchester City

Selain Newell’s Old Boys dan Barcelona, ada juga Chelsea dan Manchester City. Munculnya Newell’s Old Boys dan Barcelona tidak mengherankan, mengingat keduanya memiliki kaitannya dengan Messi.

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x