Nonton Oppenheimer Sub Indo di Idlix, LK21, Rebahin, Indoxxi Apa Bisa? Ini Link Online Beli Tiket Resmi

- 21 Juli 2023, 14:31 WIB
Nonton Oppenheimer sub Indo di Idlix, LK21, Rebahin, dan Indoxxi bisa atau tidak dan link online untuk beli tiket resmi.
Nonton Oppenheimer sub Indo di Idlix, LK21, Rebahin, dan Indoxxi bisa atau tidak dan link online untuk beli tiket resmi. /Instagram.com/@oppenheimermovie

BERITA DIY - Nonton Oppenheimer sub Indo di Idlix, LK21, Rebahin, dan Indoxxi apa bisa? Cek informasi dan link online untuk beli tiket resmi di sini.

Oppenheimer merupakan salah satu film yang sedang tayang dan dibicarakan oleh banyak orang akhir-akhir ini.

Tak sedikit pula masyarakat yang mencari link nonton film Oppenheimer sub Indo keluaran 2023 ini di berbagai situs seperti Idlix, LK21, Rebahin, hingga Indoxxi. Apakah tersedia?

Film ini menceritakan soal kisah seorang fisikawan Amerika Serikat bernama J. Robert Oppenheimer yang mengembangkan bom atom hingga terkenal seantero dunia.

Baca Juga: Nonton Streaming Film Barbie 2023 Sub Indo, Cek untuk Umur Berapa dan Kapan Tayang di Bioskop?

Film Oppenheimer ini disebut-sebut menghabiskan anggaran sekitar 100 juta USD dan pertama kali rilis pada 19 Juli 2023 lalu.

Film yang disutradari oleh Christopher Nolan ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama dari Negeri Paman Sam seperti Cillian Murphy, Robert Downey Jr, Florence Pugh, hingga Emiliy Bunt.

Film Oppenheimer berdurasi 180 menit danmasuk kategori rating 13+ dan tidak tayang di Idlix, LK21, Rebahin, dan Indoxxi maupun platform video on demand lainnya.

Perlu diketahui juga bahwa sebenarnya Idlix, LK21, Rebahin, dan Indoxxi bukanlah situs atau link nonton film yang resmi yang digunakan oleh para produser untuk mendistribusikan karya mereka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x