Link Live Streaming Indosiar PSS Sleman vs PSIS Semarang, KLIK DI SINI Nonton Siaran Langsung dari HP

- 21 Juli 2023, 14:03 WIB
Link live streaming Indosiar PSS Sleman vs PSIS Semarang BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 21 Juli 2023 untuk nonton siaran langsung dari HP.
Link live streaming Indosiar PSS Sleman vs PSIS Semarang BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 21 Juli 2023 untuk nonton siaran langsung dari HP. /instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar PSS Sleman vs PSIS Semarang BRI Liga 1 hari ini, nonton siaran langsung dari HP ada di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara PSS Sleman vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 21 Juli 2023 mulai pukul 14:30 WIB.

Pertandingan PSS Sleman vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 hari ini akan dimulai pada pukul 15:00 WIB dan bisa ditonton melalui link live streaming Indosiar.

Masyarakat bisa klik link live streaming Indosiar melalui HP atau PC yang tersedia di akhir artikel ini tanpa perlu nonton siaran langsung melalui layar kaca televisi.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Keempat, 21-23 Juli 2023 di Siaran Langsung Indosiar: Persija, Persib, PSM, dan PSS

Pertandingan PSS Sleman vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 hari ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Laga ini diprediksi akan berlangsung dengan seru lantaran kedua tim sama-sama bertekad untuk menang dan mendapatkan 3 poin penuh.

Sang tuan rumah, PSS Sleman saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 4 poin dari 3 laga yang sudah dijalani.

Sedangkan PSIS Semarang menempati urutan ke-5 dengan 6 poin dari 3 laga terakhir mereka dengan dua kali menang dan sekali kalah sejak kompetisi ini digelar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x