Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Pekan Keempat: Arema FC vs Bali United, PSM Makassar vs Persib Kapan?

- 20 Juli 2023, 20:00 WIB
Jadwal siaran langsung BRI Liga 1 pekan keempat.
Jadwal siaran langsung BRI Liga 1 pekan keempat. /Twitter.com/@indosiar

BERITA DIY - Simak informasi jadwal siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 pekan keempat, cek pertandingan Arema FC vs Bali United dan PSM Makassar vs Persib kapan tayang, berikut ini.

Laga BRI Liga 1 akan berlanjut dengan pertandingan pekan keempat yang akan berlangsung mulai besok Jumat, 21 Juli 2023 hingga Minggu, 23 Juli 2023.

Sejumlah pertandingan yang seru akan berlangsung pekan ini, seperti laga big match antara Arema FC dan Bali United serta PSM Makassar vs Persib Bandung.

Catat siaran langsung pertandingan tayang di TV mana lengkap dengan link live streaming yang bisa diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Final IBL 2023 Game 1: Pelita Jaya vs Prawira Bandung, Live di TV Online Ini

Seperti laga-laga pekan sebelumnya, pertandingan BRI Liga 1 hari pekan keempat ini dapat disaksikan siaran langsungnya melalui stasiun TV Indosiar.

Selain itu juga akan tayang melalui link live streaming yang tersedia di Vidio.com berikut ini.

Link Live Streaming - KLIK DI SINI

Perlu diingat bahwa izin akses akun premium atau berlangganan diperlukan untuk bisa saksikan pertandingan melalui link live streaming teersebut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x