Link Nonton The Princess And The Werewolf Episode 1 - 6 Sub Indo Bukan di Bilibili TV LK21 dan Jadwal Tayang

- 21 Juli 2023, 14:30 WIB
Ilustrasi - Link nonton The Princess And The Werewolf episode 1 2 3 4 5 6 sub Indo bukan di Bilibili TV, LK21 dan Juraganfilm, sinopsis dan jadwal tayang.
Ilustrasi - Link nonton The Princess And The Werewolf episode 1 2 3 4 5 6 sub Indo bukan di Bilibili TV, LK21 dan Juraganfilm, sinopsis dan jadwal tayang. /Tangkap layar Instagram.com/@youkuofficial

BERITA DIY - Simak link nonton The Princess And The Werewolf episode 1 2 3 4 5 6 sub Indo bukan di Bilibili TV, Drakorindo, LK21 dan Juraganfilm, sinopsis dan jadwal tayang.

Kemarin, Youku kembali merilis drama China terbaru di 2023 yang mengisahkan perjalanan cinta seorang putri dengan manusia serigala. Penasaran dengan kisahnya?

Anda dapat akses link nonton drachin The Princess And The Werewolf episode 1 2 3 4 5 6 sub Indo bukan di Bilibili TV, Drakorindo, LK21 dan Juraganfilm di akhir artikel, ada juga info sinopsis dan jadwal tayang.

Drama China ini dibintangi oleh Wu Xuanyi sebagai Putri Qi Pa dan Chen Zheyuan sebagai Kui Mu Lang/Li Xiong. Drachin ini mengusung genre fantasi, romantis, komedi hingga historis.

Baca Juga: LINK NONTON Fireworks of My Heart Episode 31 Sub Indo Bukan Bilibili, Juraganfilm, LK21, Tonton via HP Di Sini

The Princess And The Werewolf tayang perdana pada Kamis, 20 Juli 2023. Agar tidak ketinggalan episode terbarunya, Anda perlu catat jadwal tayang berikut.

Pecinta drachin dapat nonton video dengan subtitle Indonesia atau sub Indo di Youku. Drama ini dijadwalkan tayang setiap Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Minggu pukul 17.00 WIB.

Namun khusus pada Jumat, 21 Juli 2023 dan Sabtu, 22 Juli 2023 akan tayang 2 episode untuk member Youku dan masing-masing 1 episode untuk non member.

Member Youku dapat menikmati 4 episode langsung pada di hari pertama tayang. Namun untuk non-member hanya bisa nonton 1 episode di hari pertama. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x