Jadwal Acara Trans TV Rabu 19 Juli 2023 Ada Brownis, Rumpi, Insert, dan Bioskop Trans TV Zombieland 2

- 19 Juli 2023, 06:31 WIB
Lihat jadwal acara Trans TV, Rabu 19 Juli 2023 ada Brownis, Rumpi dan Insert Bioskop Trans TV Hari Ini Zombieland 2, lihat jam penayangan terbaru.
Lihat jadwal acara Trans TV, Rabu 19 Juli 2023 ada Brownis, Rumpi dan Insert Bioskop Trans TV Hari Ini Zombieland 2, lihat jam penayangan terbaru. /PIXABAY/@mohamed_hassan

Berita DIY – Berikut ini adalah jadwal acara Trans TV, Rabu 19 Juli 2023 ada Brownis, Rumpi dan Insert Bioskop Trans TV Hari Ini Zombieland 2, lihat jam penayangan terbaru.

Ada Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 19 Juli 2003 yang akan menayangkan film berkelas Zombieland 2, Maggie dan Birdman untuk menghibur Anda.

Selain itu ada juga Brownis dan Rumpi yang akan hadir dengan keseruan obrolan artis yang diwarnai dengan canda tawa dan sayang sekali apabila dilewatkan.

Insert juga akan hadir setiap harinya dengan berita seputar selebriti nasional dan internasional dengan pembawaan host yang seru.

Baca Juga: Link Nonton Zombieland yang Tayang Malam Ini, 18 Juli 2023 di Bioskop Trans TV Lengkap Sinopsis Film

Tayangan variety show lain di TRANS TV juga senantiasa akan menghibur Anda seperti Pagi-Pagi Ambyar Dream Box Indonesia.

Tambah wawasan keislaman dengan tayangan religi yang akan menambah keilmuan Anda setiap paginya ada Islam Itu Indah.

Bikin Laper akan menemani sore Anda bersama dengan keluarga mencari referensi penilaian seputar kuliner yang enak.

Saksikan juga tayangan penambah wawasan dari berbagai belahan dunia ada Dunia Punya Cerita yang akan hadir setiap malam.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x