Jadwal Acara Trans TV, Senin 10 Juli 2023 Ada Brownis, Enders Game Bioskop Trans TV Hari ini Brick Mansion

- 10 Juli 2023, 07:22 WIB
Lihat jadwal acara Trans TV, Senin 10 Juli 2023 ada Brownis, Enders Game, Bioskop Trans TV Hari ini Brick Mansion, cek jam tayang di sini.
Lihat jadwal acara Trans TV, Senin 10 Juli 2023 ada Brownis, Enders Game, Bioskop Trans TV Hari ini Brick Mansion, cek jam tayang di sini. / PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY – Berikut jadwal acara Trans TV, Senin 10 Juli 2023 ada Brownis, Enders Game, Bioskop Trans TV Hari ini Brick Mansion, cek jam tayang di sini.

Akan tayang sinema spesial liburan Senin, 10 Juli 2023 Enders Game yang akan menjadikan liburan bersama keluarga semakin menyenangkan.

Sementara  Bioskop Trans TV hari ini juga akan menayangkan film  berkelas ada Brick Mansions dan Extraction.

Awali pagi hari dengan sajian religius yang mendamaikan hati bersama tayangan Islam Itu Indah. Lalu akan dilanjutkan dengan tontonan Insert Pagi.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Minggu, 9 Juli 2023 Ada Dokter Traveler, Rumpi, Bioskop Trans TV Hari Ini Batman Begins

Untuk menemani istirahat serta santap siang Anda akan dimanjakan dengan obrolan-obrolan manis di acara Brownies.

Dilanjutkan oleh acara Rumpi yang akan mengupas tuntas fakta seputar selebriti yang dibawakan dengan menarik.

Sore hari waktunya mencari rekomendasi makanan yang enak ada Bikin Laper yang akan menyajikan berbagai masakan yang unik.

Saksikan juga cerita dari berbagai belahan dunia  yang akan ditayangkan Trans TV ada Dunia Punya Cerita dan akan dilanjutkan dengan Tanpa Batas.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x