Jadwal Trans TV Kamis, 7 Juli 2023 Ada Brownis, Rumpi, Bikin Laper, Bioskop Trans TV Hari Ini: 47 Meters Down

- 7 Juli 2023, 06:46 WIB
Lihat jadwal Trans TV Kamis, 7 Juli 2023 ada Brownis, Rumpi, Bikin Laper, Bioskop Trans TV Hari Ini: 47 Meters Down, cek jam tayang di sini.
Lihat jadwal Trans TV Kamis, 7 Juli 2023 ada Brownis, Rumpi, Bikin Laper, Bioskop Trans TV Hari Ini: 47 Meters Down, cek jam tayang di sini. / PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY – Simak informasi jadwal Trans TV Kamis, 7 Juli 2023 ada Brownis, Rumpi, Bikin Laper, Bioskop Trans TV Hari Ini: 47 Meters Down, cek jam tayang di sini.

Tayangan Variety show yang tayang di Trans TV pada Kamis, 7 Juli 2023 Brownis, Rumpi, Ketawa Itu Berkah, Pagi-Pagi Ambyar dan Sing Along.

Sementara bioskop Trans TV hari ini menyajikan film 47 Meters Down yang menceritakan tentang kakak beradik yang akan menyelamatkan diri dari bawah laut yang dipenuhi oleh hiu putih.

Awali pagi dengan tayangan penyejuk hati ada Islam Itu Indah yang akan membahas seputar masalah agama Islam dengan pembawaan yang seru.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Kamis, 6 Juli 2023 Ada A.X.L, Rumpi, Brownis, Bioskop Trans TV Hari Ini Entrapment

Dream Box Indonesia juga akan menemani sore Anda lalu disambung dengan Bikin Laper yang membuat para pemirsa ngiler dengan informasi makanan yang lezat.

Pemberitaan terkini seputar selebriti juga sayang sekali apabila dilewatkan ada Insert Pagi, Insert Story dan Insert Today.

Ketawa Itu Berkah akan hadir menenami waktu santap malam Anda bersama dengan keluarga.

Simak kabar terkini dari berbagai belahan dunia yang sangat informatif ada Dunia Punya Cerita yang sangat seru.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x