Jadwal Acara Trans TV Jumat, 30 Juni 2023 Brownis, Rumpi, Bikin Laper, Bioskop Trans TV Hari Ini Premium Rush

- 30 Juni 2023, 07:35 WIB
Lihat jadwal acara Trans TV Jumat, 30 Juni 2023 Brownis, Rumpi, Bikin Laper, Bioskop Trans TV hari ini Premium Rush, cek jam tayang di sini.
Lihat jadwal acara Trans TV Jumat, 30 Juni 2023 Brownis, Rumpi, Bikin Laper, Bioskop Trans TV hari ini Premium Rush, cek jam tayang di sini. /PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY – Berikut adalah jadwal acara Trans TV Jumat, 30 Juni 2023 Brownis, Rumpi, Bikin Laper, Bioskop Trans TV hari ini Premium Rush, cek jam tayang di sini.

Saksikan Bioskop Trans TV Hari ini Jumat, 30 Juni 2023 menghadirkan film pilihan ada Premium Rush dan Crank 2: High Voltage.

Hari jumat juga akan semakin menyenangkan dengan beragam acara variety show yang dihadirkan oleh Trans TV ada Brownis, Ketawa itu Berkah dan Rumpi.

Ada juga sinema spesial liburan yang akan menayangkan 10,000 BC yang akan membuat liburan Anda bersama dengan keluarga semakin seru.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Kamis, 29 Juni 2023 Ada IP Man 4, Rumpi, Bioskop Trans TV Hari Ini IP Man: Kungfu Master

Bikin laper akan menyajikan rekomendasi berbagai makanan pilihan dengan penilaian yang disajikan secara lengkap.

Sambut pagi Anda lewat tayangan penyejuk hati yang akan memberikan siraman rohani yang dibawakan dengan apik dan menarik ada Islam itu Indah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x