Jadwal Acara Trans TV Jumat 23 Juni 2023 Brownis, Rumpi, Bioskop Trans TV Batman Forever dan Ad Astra

- 23 Juni 2023, 08:33 WIB
Lihat jadwal acara Trans TV Jumat, 23 Juni 2023 Brownis, Rumpi, Bioskop Trans TV Hari Ini Batman Forever, Ad Astra, cek jam tayang pada artikel ini.
Lihat jadwal acara Trans TV Jumat, 23 Juni 2023 Brownis, Rumpi, Bioskop Trans TV Hari Ini Batman Forever, Ad Astra, cek jam tayang pada artikel ini. /PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY – Berikut adalah jadwal acara Trans TV Jumat, 23 Juni 2023 Brownis, Rumpi, Bioskop Trans TV Hari Ini Batman Forever, Ad Astra, cek jam tayang di sini.

Tayangan Bioskop Trans TV Hari ini Jumat, 23 Juni 2023 menghadirkan film pilihan ada Batman Forever, Ad Astra.

Hari jumat juga akan semakin menyenangkan dengan beragam acara variety show yang dihadirkan oleh Trans TV ada Brownis, Ketawa itu Berkah dan Rumpi.

Sambut pagi Anda lewat tayangan penyejuk hati yang akan memberikan siraman rohani yang dibawakan dengan apik dan menarik ada Islam itu Indah.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 23 Juni 2023 Mega Bollywood Raees, Jodha Akbar, Imlie, Bhagya Lakshmi, Vidya

Berita terkini seputar artis Indonesia dan mancanegara akan menyapa pagi Anda. Ada tontonan Insert pagi, Insert, Insert Today dan Insert Story.

Suasana liburan bersama keluarga akan semakin terasa dengan tayangan sinema spesial liburan Forbidden Kingdom.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x