Jadwal Acara Trans TV Sabtu, 8 Juli 2023 Ada Rumpi, My Trip My Adventure, Bioskop Trans TV Hari Ini The Cave

- 8 Juli 2023, 07:40 WIB
Lihat jadwal acara Trans TV Sabtu, 8 Julii 2023 ada Rumpi, My Trip My Adventure, Bioskop Trans TV hari ini The Cave, cek jam tayang di sini.
Lihat jadwal acara Trans TV Sabtu, 8 Julii 2023 ada Rumpi, My Trip My Adventure, Bioskop Trans TV hari ini The Cave, cek jam tayang di sini. / PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi tentang jadwal acara Trans TV Sabtu, 8 Julii 2023 ada Rumpi, My Trip My Adventure, Bioskop Trans TV hari ini The Cave, cek jam tayang di sini.

Bioskop Trans TV hari ini akan tayang lebih awal mulai pukul 21.30 WIB dengan sajian The Cave dan dilanjutkan dengan Pele: Birth Of The Legend.

Trans TV juga menayangkan program menarik lainya untuk menemani akhir pekan dengan berbagai program liburan seperti Dokter Traveler, dan Celebrity on Vacation.

Saksikan Variety Show Rumpi yang akan menghadirkan bintang tamu yang menarik dan dipandu oleh pembawa acara yang seru.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Kamis, 7 Juli 2023 Ada Brownis, Rumpi, Bikin Laper, Bioskop Trans TV Hari Ini: 47 Meters Down

My Trip My Adventure juga hadir untuk menayangkan petualangan ke tempat-tempat eksotis dipenuhi dengan tradisi Indonesia.

Ada juga acara makan-makan yang akan menghadirkan berbagai rekomendasi makanan yang enak. Jangan lupa untuk menyaksikan Bikin Laper Weekend dan Masak masak.

Sajian berita seputar selebriti dalam negeri dan juga mancanegara akan dibawakan dengan menarik dan elegan ada Insert, Insert Story dan Insert Investigasi.

Ada juga tayangan Jika Aku Menjadi yang berisikan berbagai kisah inspiratif yang berbalut dengan suka dan duka.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x