Jadwal Acara Trans TV Sabtu, 1 Juli 2023 Ada Rumpi, My Trip My Adventure, Bioskop Trans TV Hari Ini Replicas

- 1 Juli 2023, 06:40 WIB
Lihat jadwal acara Trans TV Sabtu, 1 Julii 2023 ada Rumpi, My Trip My Adventure, Bioskop Trans TV hari ini Replicas, cek jam tayang di sini.
Lihat jadwal acara Trans TV Sabtu, 1 Julii 2023 ada Rumpi, My Trip My Adventure, Bioskop Trans TV hari ini Replicas, cek jam tayang di sini. /Trans TV

 

Berita DIY – Berikut ini adalah informasi tentang jadwal acara Trans TV Sabtu, 1 Julii 2023 ada Rumpi, My Trip My Adventure, Bioskop Trans TV hari ini Replicas, cek jam tayang di sini.

Bioskop Trans TV hari ini akan tayang lebih awal mulai pukul 21.30 WIB dengan sajian film Replicas dan Siberia.

Trans TV juga menayangkan program menarik lainya untuk menemani akhir pekan dengan berbagai program liburan seperti Dokter Traveler, Home Sweet Home dan Celebrity on Vacation.

My Trip My Adventure juga hadir untuk menayangkan petualangan ke tempat-tempat eksotis dipenuhi dengan tradisi Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Jumat, 30 Juni 2023 Brownis, Rumpi, Bikin Laper, Bioskop Trans TV Hari Ini Premium Rush

Ada juga acara makan-makan yang akan menghadirkan berbagai rekomendasi makanan yang enak. Jangan lupa untuk menyaksikan Bikin Laper Weekend dan Masak masak.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x