Jadwal Acara Trans TV Rabu 5 Juli 2023, Bioskop Trans TV John Wick 3, The Dinosaurus Project Jam Berapa?

- 5 Juli 2023, 07:26 WIB
Ilustrasi. Lihat jadwal acara Trans TV Rabu 5 Juli 2023, Bioskop Trans TV John Wick 3, The Dinosaurus Project jam berapa? lihat jam penayangan terbaru.
Ilustrasi. Lihat jadwal acara Trans TV Rabu 5 Juli 2023, Bioskop Trans TV John Wick 3, The Dinosaurus Project jam berapa? lihat jam penayangan terbaru. / PIXABAY/@yousafbhutta

Berita DIY – Berikut ini adalah jadwal acara Trans TV Rabu 5 Juli 2023, Bioskop Trans TV John Wick 3, The Dinosaurus Project jam berapa? lihat jam penayangan terbaru.

Ada Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 5 Juli 2003 yang akan menayangkan film berkelas John Wick dan First Kill untuk menghibur Anda.

Pada momen liburan sekolah akan ada tayangan spesial liburan yaitu The Dinosaurus Project yang akan tayang pada pukul 10.00 WIB.

Selain itu ada juga Brownis dan Rumpi yang akan hadir dengan keseruan obrolan artis yang diwarnai dengan canda tawa dan sayang sekali apabila dilewatkan.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Selasa 4 Juli 2023 Brownis, Rumpi Bioskop Trans TV Hari Ini John Wick dan Trauma Center

Tayangan variety show lain di TRANS TV juga senantiasa akan menghibur Anda seperti Pagi-Pagi Ambyar dan Siapa Mau Jadi Juara.

Tambah wawasan keislaman dengan tayangan religi yang akan menambah keilmuan Anda setiap paginya ada Islam Itu Indah.

Insert juga akan hadir setiap harinya dengan berita seputar selebriti nasional dan internasional dengan pembawaan host yang seru.

Bikin Laper akan menemani sore Anda bersama dengan keluarga mencari referensi penilaian seputar kuliner yang enak.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x