Sinopsis Bhagya Lakshmi Hari Ini 3 Juli 2023, Episode Terakhir Kapan Tayang di ANTV?

- 3 Juli 2023, 12:00 WIB
Sinopsis Bhagya Lakshmi hari ini Senin, 3 Juli 2023, perselingkuhan Rishi terbongkar, cek kapan episode terakhir tayang.
Sinopsis Bhagya Lakshmi hari ini Senin, 3 Juli 2023, perselingkuhan Rishi terbongkar, cek kapan episode terakhir tayang. /Instagram.com/@antv_official/

BERITA DIY - Ketahui sinopsis cerita film India Bhagya Lakshmi untuk hari ini Senin, 3 Juli 2023 lengkap dengan info episode terakhir kapan akan tayang di stasiun TV ANTV, berikut ini.

Serial India masih setia hadir menemani aktivitas masyarakat Indonesia dan dapat dinikmati melalui stasiun TV ANTV setiap harinya.

Salah satu serial India yang diminati oleh masyarakat India adalah film Bhagya Lakshmi. Tayangan film Bhagya Lakshmi ini tayang setiap hari pukul 16.00 WIB.

Cek bagaimana kelanjutan ceritanya untuk hari ini Senin, 3 Juli 2023 dalam sinopsis cerita film Bhagya Lakshmi berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih SCTV Eps 356 Hari Ini 3 Juli 2023, Romantisnya Jeffrey Buat Novia Luluh

Sebagai informasi sinetron Bhagya Lakshmi tayang perdana pada pada tanggal 3 Agustus 2021 di stasiun TV India ZeeTV. Sementara untuk di ANTV sendiri tayang perdana pada 19 Juni 2023 yang lalu.

Diketahui di India, serial Bhagya Lakshmi ini berjumlah 414 episode. Namun untuk di Indonesia belum diketahui berapa banyak jumlah episode yangakan tayang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x