Jadwal TV RCTI 26 Juni 2023, Cek Jam Tayang Indonesia Got Talent dan Ikatan Cinta Malam Ini

- 26 Juni 2023, 06:00 WIB
Jadwal RCTI dan jam tayang program Indonesia Got Talent 2023 hari ini Senin, 26 Juni 2023.
Jadwal RCTI dan jam tayang program Indonesia Got Talent 2023 hari ini Senin, 26 Juni 2023. /instagram.com/@indonesisgottalent

BERITA DIY - Simak informasi jadwal acara TV RCTI hari ini Senin, 26 Juni 2023 lengkap dengan jam tayang Indonesia Got Talent dan sinteron Ikatan Cinta malam ini, berikut ini.

Sebagai salah satu stasiun TV yang memiliki banyak penonton setia, RCTI terus memberikan sajian program tayangan yang menarik untuk diikuti.

Hari ini Senin, 26 Juni 2023 akan kembali tayang program Indonesia Got Talent. Program ini menjadi salah satu program acara pencarian bakat terbesar di Indonesia.

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan bakat dan talenta unik di Indonesia dalam penampilan spesial mereka di Indonesia Got Talent, cek jam tayang hari ini berikut ini.

Baca Juga: Jam Tayang See You in My 19th Life Episode 4 Malam Ini: Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo Legal di SINI

Selain program Indonesia Got Talent hari ini stasiun TV RCTI juga masih akan tetap menayangkan program sinetron unggulan.

Judul sinetron seperti Ikatan Cinta dan Cinta Tanpa Karena tentunya sudah tak asing di telinga dan menjadi salah dua tontonan yang dinantikan kelanjutan ceritanya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x