Jadwal RCTI Hari Ini 1 Juli 2023, Cek Jam Tayang Ikatan Cinta dan Box Office Movie Action Mine

- 1 Juli 2023, 06:20 WIB
Jadwal acara TV RCTI hari ini Sabtu, 1 Juli 2023, cek jam tayang lengkap di sini.
Jadwal acara TV RCTI hari ini Sabtu, 1 Juli 2023, cek jam tayang lengkap di sini. /Tangkap layar Instagram.com/ @mnc_pictures

BERITA DIY - Simak jadwal acara TV RCTI hari ini Sabtu, 1 Juli 2023 berikut ini lengkap dengan jam tayang program sinetron Ikatan Cinta dan Box Office Movie Action berjudul Mine.

Akhir pekan sekaligus hari pertama di bulan Juli 2023, stasiun TV RCTI kembali hadir menyajikan program acraa yang menarik untuk disaksikan.

Mulai dari pagi hari, hari ini Sabtu 1 Juli 2023 akan tayang berbagai progrma pilihan baik untuk anak-anak hingga dewasa, mulai dari entertainment hingga sport.

Cek program apa saja yang akan tayang di stasiun TV RCTI hari ini Sabtu, 1 Juli 2023 lengkap dengan jam tayang berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Sabtu 1 Juli 2023, Live BRI Liga 1 Bali United, PSS, dan Persebaya, Magic 5 Jam Berapa?

Hari ini akan tayang program reguler Seputar iNews Pagi, Sergap, Go Spot dan Hati Sang Bidadari dimulai pukul 04.00 WIB.

Selanjutnya pada sing harinya akan tayang program sinetron Takut Ga Sih, Si Doel Anak Sekolahan dan Film Keluaraga Special Liburan Doraemon Series.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x