Bhagya Lakshmi Hari Ini 30 Juni 2023, Tayang Jam Berapa? Ini Sinopsis dan Daftar Pemain

- 30 Juni 2023, 11:10 WIB
Sinopsis, jam tayang dan daftar pemain serial India Bhagya Lakshmi hari ini 30 Juni 2023 di ANTV.
Sinopsis, jam tayang dan daftar pemain serial India Bhagya Lakshmi hari ini 30 Juni 2023 di ANTV. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Simak informasi lengkap tayangan serial India Bhagya Lakshmi hari ini Jumat, 30 Juni 2023 tayang jam tayang, sinopsis dan daftar pemain berikut ini.

Serial India Bhagya Lakshmi akan kembali tayang hari ini Jumat, 30 Juni 2023 di stasiun TV ANTV yang setia menyajikan berbagai serial India untuk masyarakat.

Para penggemar film bollywood tentunya tidak sabar menantikan kelanjutan cerita serial India Bhagya Lakshmi hari ini, cek jam tayangnya berikut ini agar Anda tidak ketinggalan.

Tak hanya itu, baca ulasan sinopsis untuk episode hari ini agar tidak makin penasaran dengan kehidupan Lakshmi dan Rishi serta lika-liku di dalamnya.

Baca Juga: Hidden Love Episode 17 Kapan Tayang? Jadwal Rilis Drama China dan Link Nonton Sub Indo, Cek Sinopsis DI SINI

Sinopsis Bhagya Lakshmi

Pada episode hari ini, serial India Bhagya Lakshmi akan menceritakan Lakshmi yang mendatangai Tsanaya untuk mencabut surat pengaduan yang telah ia berikan.

Namun ternyata tindakannya tersebut membawa Lakshmi jatuh cinta pada tipu daya yang dilakukan oleh Tsanaya yang memang memiliki niat buruk pada Lakshmi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x