Marriage With Benefits Episode 7 Kapan Tayang? Ini Link Nonton Streaming Full HD di VIU

- 21 Juni 2023, 12:00 WIB
Jadwal kapan tayang Marriage with Benefits episode 7 lengkap link nonton streaming full HD di VIU.
Jadwal kapan tayang Marriage with Benefits episode 7 lengkap link nonton streaming full HD di VIU. /Instagram @viuindonesia

BERITA DIY - Ketahui jadwal series Marriage With Benefits episode 7 kapan tayang di sini lengkap dengan link nonton streaming serial di VIU bukan LK21 untuk dapatkan tayangan Full HD.

Series Marriage With Benefits yang dibintangi oleh Jessica Mila, Abimana Aryasatya dan Ayushita tengah menjadi perbincangan warganet karena keseruan ceritanya.

Tayang perdana pada Jumat, 2 Juni 2023, series yang diangkat dari cerita Wattpada dengan judul yang sama ini sukses mencuri perhatian masyarakat karena alur cerita dan konflik di dalamnya yang seru.

Tak sabar dengan kelanjutan ceritanya, banyak masyarakat yang mencari tahu jadwal tayang episode 7 series Marriage With Benefits ini serta link nonton streaming full HD dan full episode di VIU.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Got Talent 2023 Tayang Jam Berapa di TV Hari Apa? Nama Juri IGT, Link Nonton RCTI Malam Ini

Bagi Anda yang belum menonton series Marriage With Benefits ini bisa simak sinopsis ceritanya terlebih dahulu sebelum mengetahui link nonton dan jadwal tayang.

Dilansir dari VIU.com, Marriage With Benefits menceritakan pertemuan Gea dengan Aksan. Gea merupakan seorang penata risa dan perancang kostum yang baru dicampakkan oleh sang tunangan dan ditinggal cerai oleh kedua orang tuanya.

Sementara Aksan merupakan seorang pembawa acara berita yang mencoba menutupi skandal hubungan dengan Sonya, seorang istri politisi terkenal.

Tak ingin kariernya denagan sang pacar hancur, ia pun mengumumkan Gea sebagai sang calon istri. Namun pernikahan tersebut terjadi tanpa adanya cinta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah