Link Nonton The Idol Sub Indo, Series Dibintangi Jennie BLACKPINK, Jadwal Streaming di HBO GO

- 7 Juni 2023, 06:59 WIB
Link nonton series The Idol sub Indo pemain Jennie BLACKPINK, jadwal streaming The Idol di HBO GO tayang kapan dan jam berapa.
Link nonton series The Idol sub Indo pemain Jennie BLACKPINK, jadwal streaming The Idol di HBO GO tayang kapan dan jam berapa. /Dok. Koreaboo

BERITA DIY - Berikut link nonton series The Idol sub Indo yang dibintangi Jennie BLACKPINK. Dan jadwal streaming The Idol di HBO GO tayang kapan dan jam berapa.

Sebuah series dibintangi Jennie BLACKPINK berjudul The Idol episode 1 yang rilis pada 4 Juni 2023 menjadi trending di Twitter.

Kemudian disusul The Idol episode 2 akan tayang pada 11 Juni 2023 di platform streaming HBO GO. Serial ini rilis tiap hari Minggu pukul 10.00 WIB.

 

The Idol adalah series dengan sutradara Abel "The Weeknd" Tesfaye, Reza Fahim, serta Sam Levinson. Mereka ada di bawah produksi kolaborasi dari A23 Television, A24, dan BRON Studios.

Baca Juga: Link Nonton Oshi no Ko Episode 8 Sub Indo dan Jadwal Rilis Bstation Bukan Streaming Otakudesu atau Korunime

Sebagai pemain series The Idol, Jennie BLACKPINK berperan sebagai Dyanne. Selain itu juga ada Lily Rose Depp selaku Jocelyn dan Troye Sivan menjadi Xander.

Series The Idol menceritakan tentang seorang bintang pop AS yang bernama Jocelyn. Saat ia berusaha bangkit dari cedera masalah gangguan syaraf.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x