Nonton Black Clover Movie di Link Ini Bukan LK21 dan Otakudesu, Rilis di Indonesia Hari Ini Tayang Jam Berapa?

- 16 Juni 2023, 14:50 WIB
Nonton Black Clover Sword of the Wizard King movie 2023  di link ini bukan LK21 dan Otakudesu. Rilis di Indonesia hari ini tayang jam berapa.
Nonton Black Clover Sword of the Wizard King movie 2023 di link ini bukan LK21 dan Otakudesu. Rilis di Indonesia hari ini tayang jam berapa. /Tangkap layar Trialer dari YouTube/Netflix Anime

BERITA DIY - Nonton Black Clover movie di link di bawah ini bukan LK21 dan Otakudesu. Rilis di Indonesia hari ini mulai tayang jam berapa?

Black Clover: Sword of the Wizard King merupakan salah satu serial anime petualangan fantasi yang diadaptasi dari Manga dengan judul yang sama, karya Yuki Tanaba.

Black Clover: Sword of the Wizard King akan dirilis pada hari ini, Jumat, 16 Juni 2023 di Indonesia dan bisa ditonton menggunakan sub Indo di link resmi.

Adapun link nonton anime Black Clover: Sword of the Wizard King jika sudah tayang tersedia di akhir artikel ini, bukan LK21 maupun Otakudesu.

Baca Juga: Jadwal Tayang Black Clover: Sword of the Wizard King 2023 Kapan Mulai Rilis? Ini Link Nonton Sub Indo

Adapun trailer resmi film Black Clover: Sword of the Wizard King movie ini sudah dirilis di Netflix berdurasi 56 detik. Sedangkan versi full movie akan rilis pada hari ini.

Anime ini memiliki rating 13+ atau hanya bisa ditonton oleh pemirsa yang sudah berusia di atas 13 tahun, dan memiliki durasi 1 jam 53 menit.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x