Black Clover: Sword of The Wizard King Kapan Rilis, Tayang Jam Berapa Hari Ini? Link Nonton LK21, Idlix Dicari

- 16 Juni 2023, 14:22 WIB
Link nonton Black Clover Sword of The Wizard King di Idlik, LK21 dan Otakudesu dicari, dan tayang jam berapa, rilis kapan dan tayang di mana.
Link nonton Black Clover Sword of The Wizard King di Idlik, LK21 dan Otakudesu dicari, dan tayang jam berapa, rilis kapan dan tayang di mana. /Netflix

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link nonton Black Clover Sword of The Wizard King di Idlik, LK21 dan Otakudesu dicari, dan tayang jam berapa, rilis kapan dan tayang di mana.

Ketahui Black Cover: Sword of The Wizard King kapan rilis, tayang jam berapa hari ini? Simak link nonton streaming di Idlix, Otakudesu, dan LK21 dicari.

Anda penggemar Black Clover? Siap-siap! "Black Clover: Sword of The Wizard King", film yang ditunggu-tunggu penggemar manga dan anime, akan diluncurkan hari ini, 16 Juni 2023.

Film ini akan tersedia di platform streaming Netflix dan dapat ditonton melalui berbagai perangkat, mulai dari smartphone, tablet, smart TV, hingga melalui web.

Baca Juga: Link Film Culpa Mia My Fault 2023 Sub Indo Full Movie di LK21, Rebahin dan Idlix Dicari, Nonton Resmi Di Sini

Film ini adalah adaptasi dari manga terkenal karya Yuuki Tabata. Ceritanya diambil dan dikembangkan oleh Johnny Onda dan Ai Orii, dan disutradarai oleh Ayataka Tenamura.

Dibuat di bawah naungan Pierrot, film ini siap menampilkan drama dan aksi yang memikat selama 1 jam 50 menit.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah