Nonton Black Clover: Sword of the Wizard King Selain di BStation, Ini Link Streaming Sub Indo dan Sinopsisnya

- 16 Juni 2023, 11:30 WIB
Link nonton Black Clover: Sword of the Wizard King Sub Indo selain di BStation, sinopsis dan jadwal tayang streaming HD di sini
Link nonton Black Clover: Sword of the Wizard King Sub Indo selain di BStation, sinopsis dan jadwal tayang streaming HD di sini /Twitter.com/@animetv_jp

BERITA DIY - Simak informasi link nonton Black Clover: Sword of the Wizard King Sub Indo selain di BStation, sinopsis dan jadwal tayang streaming HD di sini.

Film anime Black Clover: Sword of the Wizard King segera rilis mulai hari ini 16 Juni 2023 di layanan streaming selain di BStation, Samehadaku, atau LK21.

Nonton Black Clover: Sword of the Wizard King sub Indo bisa Anda nikmati di platfrom resmi yang menyediakan layanan streaming anime.

Sebelumnya ketahui dulu jika Black Clover: Sword of the Wizard King merupakan adaptasi dari cerita manga karya Yuuki Tabata yang kemudian mendapat tambahan oleh Johhny Onda dan Ai Orii.

Baca Juga: Nonton Anime Black Clover Season 5 Full Movie Tayang Streaming di Mana? Ini Sinopsis Film Serial Episode 171

Adapun film anime Black Clover: Sword of the Wizard King disutradari oleh Ayakata Tenamura, dengan durasi 1 jam 50 menit diproduksi oleh Pierrot.

Sinopsis Black Clover: Sword of the Wizard King

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x