'Snowdrop' Drama Baru Jisoo BLACKPINK Sebagai Pemeran Utama Wanita

- 18 Agustus 2020, 12:20 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK //Instagram/@sooyaa__

BERITA DIY - Kabar menyenangkan untuk Blink, panggilan fans BLACKPINK, datang dari personal Jisoo. Salah satu member BLACKPINK berwajah imut ini akan melebarkan sayap ke dunia drama.

Jisoo BLACKPINK diketahui akan membintangi drama korea baru berjudul Snowdrop.

"Memang benar Jisoo membintangi drama baru 'Snowdrop'," pernyataan dari YG Entertaiment, dikutip Antara, 18 Agustus 2020.

Baca Juga: Sambut Kemerdekaan, God Bless Rilis Lagu Baru Untuk Indonesiaku

Perlu diketahui bahwa drama baru Snowdrop yang akan dimainkan oleh Jisoo BLACKPINK akan dikerjakan sutradara drama dan penulis Sky Castle.

Sky Castle sendiri di masa penayangannya 23 November 2018 sampai 1 Februari 2019 di saluran JTBC mendapatkan rating setinggi 23,78 persen. Menjadi salah satu drama korea yang paling banyak ditonton pada masanya.

MyDaily melaporkan Jisoo BLACKPINK akan berperan sebagai pemeran utama wanita. Penayangan drama ini masih dalan tahap diskusi, apakah nantinya akan di siarkan di saluran JTBC atau bukan.

Baca Juga: Jangan Lakukan 10 Kesalahan Ini Saat Isi Ulang Baterai Agar HP terus Awet

Pada bulan Juni, Kim Hye-yoon diketahui sedang mempertimbangkan tawarannya untuk membintangi Snowdrop juga. Namun belum ada informasi lebih lanjut tentang keputusan Kim Hye-yoon.

Kursi sutradara Snowdrop akan diisi Jo Hyun-tak dan naskah drama dipercayakan kepada Yoo Hyun-mi. Mereka berdua adalah dalang dibalik kesuksesan drama populer Sky Castle.

Baca Juga: Fedrik Adhar, Jaksa Penuntuk Umum Kasus Penyiraman Novel Baswedan Meninggal Dunia

Jisoo BLACKPINK tampaknya mulai terbiasa berakting dalam drama. Sebelum peran utama wanitanya kali ini, dirinya pernah menjadi cameo di The Producers pada episode 4. Selain itu juga pernah satu drama dengan Song Joong-ki di Arthdal Chronicles berperan sebagai cinta pertama Song Joong-ki, Saenarae.***

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x