Bocoran Sinopsis Magic 5 Episode 65 Rabu 24 Mei: Rahsya Jabat Ketua OSIS, Kevin dan The Beast Lakukan Hal INI?

- 24 Mei 2023, 17:24 WIB
Bocoran sinopsis Magic 5 episode 65 hari ini Rabu 24 Mei mengenai rencana baru Kevin dan The Beast untuk menggulingkan Rahsya.
Bocoran sinopsis Magic 5 episode 65 hari ini Rabu 24 Mei mengenai rencana baru Kevin dan The Beast untuk menggulingkan Rahsya. /Tangkap layar Instagram.com/@mkf_official

BERITA DIY – Simak bocoran sinopsis Magic 5 episode 65 hari ini Rabu 24 Mei mengenai rencana baru Kevin untuk menggulingkan Rahsya sebagai ketua OSIS.

Sinetron Mega Series Magic 5 akan kembali tayang pada hari Selasa ini dengan jalan cerita dan konflik yang semakin menegangkan tiap episodenya.

Dalam sinetron Magic 5 episode sebelumnya, Rahsya dan Naura yang sedang melakukan study tour di desa Melati mendapat kabar adanya penculikan anak saat malam hari.

Oleh karenan itu, Rahsya, Naura, Gibran, Adara, dan Irshad berniat tinggal di desa tersebut sambil mencari info mengenai kasus tersebut.

 Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 73 Hari Ini 24 Mei 2023: Denis Dituduh Peluk Erat Namira

Sebelumnya, Kevin dan Rahsya yang sedang imbang 1-1 dalam pemilihan ketua OSIS kini sedang menjalani study tour sekaligus pengabdian masyarakat di sebuah tempat bernama desa Melati.

Demi bisa memenangkan satu poin terakhir sekaligus memenangkan pemilihan ketua OSIS, Kevin dan Rahsya saling sikut untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x