Bocoran Sinopsis Magic 5 Episode 63 Senin 22 Mei: Rahsya Temukan Petunjuk soal Identitas Ayah Kandungnya?

- 22 Mei 2023, 17:15 WIB
Bocoran sinopsis Magic 5 episode 63 hari ini, Senin 22 Mei mengenai Rahsya yang temukan petunjuk mengenai identitas ayah kandungnya.
Bocoran sinopsis Magic 5 episode 63 hari ini, Senin 22 Mei mengenai Rahsya yang temukan petunjuk mengenai identitas ayah kandungnya. /Tangkap Layar Instagram.com/@mkf_official

BERITA DIY – Simak bocoran sinopsis Magic 5 episode 63 hari ini Senin, 22 Mei di Indosiar mengenai Rahsya yang dapatkan petunjuk mengenai identitas ayah kandungnya.

Sinetron Mega Series Indosiar berjudul Magic 5 akan kembali tayang dan menghibur pemirsa setianya pada sore ini dengan cerita dan konflik yang semakin menegangkan.

Episode terbaru Magic 5 akan menceritakan mengenai usaha Rahsya untuk memenangkan pemilihan ketua OSIS dengan melawan Kevin.

Meski begitu, ada banyak hal yang harus dilalui oleh Rahsya sebagai kandidat ketua OSIS, salah satunya dengan melawan Kevin dan kelompok The Beast yang terkenal curang.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 71 Hari Ini 22 Mei 2023: Pak Haidar Lakukan Hal Ini Kepada Namira

Dalam sinetron Magic 5 episode sebelumnya, Kevin dan Rahsya kembali terlibat perseteruan karena keduanya masih bersaing sebagai calon ketua OSIS di sekolah.

Setelah melaksanakan pidato di depan murid-murid, kini para guru membuat acara yang mengharuskan Rahsya dan Kevin untuk turun tangan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x