Bocoran Sinopsis Magic 5 Episode 64 Selasa 23 Mei: Rahsya dan Naura Cari Pelaku Penculik Anak di Desa Melati?

- 23 Mei 2023, 18:30 WIB
Bocoran sinopsis Magic 5 episode 64 hari ini, Selasa 23 Mei mengenai Rahsya yang cari informasi soal penculikan anak di desa Melati.
Bocoran sinopsis Magic 5 episode 64 hari ini, Selasa 23 Mei mengenai Rahsya yang cari informasi soal penculikan anak di desa Melati. /Tangkap Layar Instagram.com/@mkf_official

BERITA DIY – Simak bocoran sinopsis Magic 5 episode 64 hari ini Selasa 23 Mei mengenai Rahsya, Naura, Gibran, Adara, dan Irshad yang berusaha untuk menangkap hantu penculik anak-anak di desa Melati.

Sinetron Mega Series Magic 5 akan kembali tayang pada hari Selasa ini dengan jalan cerita dan konflik yang semakin menegangkan tiap episodenya.

Terbaru, persaingan Kevin dan Rahsya untuk menjadi ketua OSIS semakin sengit setelah Kevin berhasil menyamakan vote di babak kedua menjadi 1-1.

Kini, Kevin dan Rahsya beserta anggota kelompoknya ditugaskan untuk menjalani study tour di desa Melati dengan tujuan pengabdian masyarakat sekaligus memenangi babak terakhir pemilihan ketua OSIS.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 72 Hari Ini 23 Mei 2023: Namira Membuat Rencana Ini untuk Andrew

Dalam tayangan Magic 5 episode sebelumnya, kepala sekolah menjelaskan bahwa Kevin dan Rahsya harus bisa memberikan bantuan berupa aksi nyata pada warga desa Melati.

Karena hal tersebut, Kevin dan Rahsya memutuskan untuk melakukan agenda bersih desa sekaligus merawat berbagai tempat vital yang ada di desa tersebut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x