Bocoran Sinopsis Magic 5 Hari Ini Sabtu 20 Mei: Ayah Fathir Bongkar Rahasia antara Bu Salma dan Naura?

- 20 Mei 2023, 17:30 WIB
Bocoran sinopsis Magic 5 episode 61 hari ini, Sabtu 20 Mei mengenai Ayah Fathir yang akhirnya bongkar rahasia hubungan antara Bu Salma dan Naura.
Bocoran sinopsis Magic 5 episode 61 hari ini, Sabtu 20 Mei mengenai Ayah Fathir yang akhirnya bongkar rahasia hubungan antara Bu Salma dan Naura. /Tangkap Layar Instagram.com/@mkf_official

BERITA DIY – Simak bocoran sinopsis Magic 5 episode 61 di Indosiar hari ini, Sabtu, 20 Mei mengenai Ayah Fathir yang akhirnya ungkapkan rahasia antara Bu Salma dan Naura.

Sinetron Mega Series Indosiar berjudul Magic 5 akan kembali tayang pada sore ini pukul 17:30 WIB dengan jalan cerita yang semakin menegangkan tiap episodenya.

Sinetron Magic 5 akan menceritakan mengenai petualangan Rahsya, Naura, Gibran, Adara, dan Irshad dalam melawan sihir Ratu Kegelapan yang berniat menguasai dunia.

 

Selain itu, kelima anak tersebut harus menyembunyikan identitasnya dan tetap bersekolah seperti biasa sembari berseteru dengan kelompok The Beast yang kerap mengusiknya.

 Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 69 Hari Ini 20 Mei 2023: Sakinah Kaget Karena Denis Katakan Hal Ini

Dalam sinetron Magic 5 episode sebelumnya, Rahsya, Naura, Gibran, Adara, dan Irshad terlibat pertempuran sengit dengan Ratu Kegelapan.

Pertempuran tersebut rupanya dilihat oleh para anggota The Beast, termasuk Jenny, Kevin, dan Raihan yang terkejut dengan adanya sihir kegelapan yang menakutkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x