Sinopsis Magic 5 Episode 40 Hari Ini Sabtu 29 April: Akankah Rahsya dan Naura Gagal Selamatkan Kevin?

- 29 April 2023, 15:52 WIB
Sinopsis Magic 5 episode 40 hari ini, Sabtu, 29 April mengenai usaha Rahsya dan Naura yang bergegas untuk selamatkan nyawa Kevin.
Sinopsis Magic 5 episode 40 hari ini, Sabtu, 29 April mengenai usaha Rahsya dan Naura yang bergegas untuk selamatkan nyawa Kevin. /Tangkap layar Instagram.com/@mkf_official

BERITA DIY – Simak sinopsis sinetron Magic 5 Indosiar episode 40 yang tayang hari ini, Sabtu, 29 April mengenai Rahsya dan Naura yang harus bergegas untuk menyelamatkan nyawa Kevin.

Sinetron Magic 5 akan kembali menyajikan konflik dan jalan cerita yang semakin menegangkan antara usaha Rahsya, Naura, Gibran, Adara, dan Irshad untuk menyelamatkan Kevin.

Seperti diketahui, Naura dan Rahsya sudah berhasil mengetahui lokasi markas para penculik yang telah menyekap Kevin selama beberapa hari.

Meski begitu, rencana tersebut berhasil tercium oleh komplotan penculik yang sudah memindahkan Kevin ke sebuah kandang di dekat danau.

Baca Juga: Sinopsis Magic 5 Episode 39 Jumat 28 April: Kevin Diculik, Ayah Fathir Gunakan Ini untuk Bongkar Rencana Tama?

Sinetron Magic 5 episode 40 yang akan tayang hari ini, Sabtu, 29 April pada pukul 17:30 diprediksi akan menceritakan mengenai usaha terakhir Rahsya dan Naura untuk menyelamatkan Kevin.

Dalam Magic 5 episode sebelumnya, Rahsya dan Naura berhasil mendapatkan info penculikan Kevin melalui alat bantuan milik Irshad.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x