Nonton Drakor Dr. Romantic Season 3 Episode 1 Sub Indo, Tayang di Mana? Ini Sinopsis dan Link Streaming

- 28 April 2023, 16:30 WIB
Nonton drakor Dr. Romantic season 3 episode 1 sub Indo, tayang di mana? Ini sinopsis dan link streaming. Cek di sini.
Nonton drakor Dr. Romantic season 3 episode 1 sub Indo, tayang di mana? Ini sinopsis dan link streaming. Cek di sini. /Tangkapan layar Youtube.com/@Disney+HotstarIndonesia

BERITA DIY – Simak informasi nonton drakor Dr. Romantic season 3 episode 1 sub Indo, tayang di mana? Ini sinopsis dan link streaming tersedia di sini.

Drakor Dr. Romantic season 3 episode 1 tayang perdana tanggal 28 April 2023. Jika tidak ada perubahan, kabarnya Dr. Romantic season 3 akan tayang sebanyak 16 episode.

Diketahui Dr. Romantic season 3 ditayangkan oleh stasiun televisi SBS setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Drama ini adalah kelanjutan cerita dari Dr. Romantic season 2 yang tayang pada tahun 2020. Di mana penayangan season sebelumnya selalu sukses dan digemari oleh para penonton.

Baca Juga: Jam Tayang Drakor Doctor Cha Episode 4, Ini Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo Legal

Walaupun terdapat perubahan pemeran utama pada Dr. Romantic season 2, drakor ini tetap eksis dan dinanti penayangan season selanjutnya karena memiliki cerita yang menarik.

Selain memiliki cerita menarik, drakor ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris populer di Korea Selatan. Pemeran utama dari drama ini yaitu Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, dan So Ju Yeon.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x