Sinopsis Final Girl yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV: Kisah Misteri Korban Wanita Berambut Pirang?

- 28 April 2023, 20:50 WIB
Ilustrasi sinopsis film Final Girl yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 28 April 2023, kisah misteri wanita berambut pirang.
Ilustrasi sinopsis film Final Girl yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 28 April 2023, kisah misteri wanita berambut pirang. /Facebook.com/Bioskop Trans TV.

BERITA DIY - Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 28 April 2023 akan menayangkan dua judul film yakni Divergent Series dan Final Girl. Final Girl adalah film genre thriller dan horor dari Amerika yang dijadwalkan tayang pukul 23.45 WIB.

Simak sinopsis film Final Girl yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 28 April 2023 kisah misteri wanita berambut pirang lengkap link nonton yang tersaji dalam ulasan artikel ini.

Film Final Girl adalah film yang telah tayang sejak tahun 2015 dan kembali diputarkan dalam program acara Bioskop Trans TV.

Film satu ini menceritakan tentang kisah 4 orang remaja yang mengincar wanita berambut pirang untuk dihabisi. Film Final Girl berdurasi 1 jam 30 menit dengan proses produksi atas arahan dari sutradara Thyler Shields.

Baca Juga: Nonton Magic 5 Episode 38 Hari Ini 27 April 2023 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Indosiar dan Link Nonton Gratis

Dalam film Final Girl, sutradara mendapuk Abigail Breslin, Wes Bentley, Alexander Ludwig, dan deretan pemeran lainnya.

Final Girl ditulis oleh penulis skenario Adam Prince yang mengangkat cerita karya Stephen Scarlata, Alejandro Seri, dan Johnny Silver.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x