Jadwal Acara RCTI Hari Ini 6 April 2023: Jam Tayang Preman Pensiun 8, Ikatan Cinta, SI Doel Anak Sekolahan

- 6 April 2023, 08:19 WIB
Jadwal acara RCTI hari ini Kamis 6 April 2023, jam tayang Preman Pensiun 8, Ikatan Cinta, dan SI Doel Anak Sekolahan, nonton gratis di sini.
Jadwal acara RCTI hari ini Kamis 6 April 2023, jam tayang Preman Pensiun 8, Ikatan Cinta, dan SI Doel Anak Sekolahan, nonton gratis di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures


BERITA DIY - Jadwal acara RCTI hari ini, Kamis, 6 April 2023, jam tayang Preman Pensiun 8, Ikatan Cinta, dan SI Doel Anak Sekolahan tersedia di sini.

Jangan lewartan keseruan acara TV RCTI hari ini, Kamis, 6 April 2023 mulai dari Preman Pensiun 8, Ikatan Cinta, hingga Si Doe Anak Sekolahan.

Sinetron Preman Pensiun 8 episode terbaru hari ini 6 April 2023 akan menghadirkan cerita terbaru, Kang Gobang enggan membatu orang-orang di pasar, terminal, dan jalanan.

Sementara di pasar, terminal, dan jalanan yang dulu dikuasai Kang Mus sedang ada yang ingin mengambil alih, yakni komandan dan wakil komandan.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Barcelona vs Real Madrid Malam Ini dan Link Live Streaming Semifinal Copa Del Rey Leg 2 RCTI

Preman Pensiun 8 episode terbaru hari ini tayang dua kali pada pukul 03:45 WIB dan tayangan ulangnya disiarkan pada pukul 18:15 WIB.

Setelah Preman Pensiun 8, ada cerita terbaru kisah cinta Mas Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta episode 6 April 2023.

Sinetron Ikatan Cinta hari ini disiarkan pada pukul 19:15 WIB atau sebelum sinetron Jangan Bercerai Bunda dan Kesetiaan Janji Cinta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x