PREMAN PENSIUN 8 RCTI Episode Baru Malam Ini Tayang Jam Berapa? Pasar dan Jalanan Diserang, Kang Murad Marah

- 4 April 2023, 17:30 WIB
Jadwal tayang Preman Pensiun 8 RCTI episode terbaru malam ini 5 April 2023 tayang jam berapa? pasar dan jalanan diserang, Kang Murad marah.
Jadwal tayang Preman Pensiun 8 RCTI episode terbaru malam ini 5 April 2023 tayang jam berapa? pasar dan jalanan diserang, Kang Murad marah. /Tangkap layar Instagram.com/@premanpensiun.mncp

BERITA DIY - Jadwal tayang Preman Pensiun 8 RCTI episode terbaru malam ini tayang jam berapa? pasar dan jalanan diserang, Kang Murad marah tersedia di sini.

Kang Murad marah mengetahui ada enam orang yang menyerang pasar di episode terbaru Preman Pensiun 8 yang tayang malam ini.

Preman Pensiun 8 episode terbaru malam ini tayang di TV RCTI pada 5 April 2023 pukul 03:45 WIB dan dapat Anda saksikan melalui link streaming pada akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, orang-orang suruhan Agus dan Yayat berhasil bebas dari kantor polisi lantaran menabrak tukang kopi.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Selasa 4 April 2023, Jam Tayang Ikatan Cinta, Preman Pensiun 8, dan Jangan Bercerai Bunda

Karena masih dendam, salah seorang anak buah Agus dan Yayat yang pernah dihajar Taslim lantaran mengambil motornya memiliki dendam karena dirinya dijadikan sebagai jaminan.

Sementara kisah cinta Deni dan Aisyah mendapat sedikit halangan oleh sabahatnya, O'O yang merasa di PHP karena tidak jadi kerja di terminal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x