Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 8 Malam Ini Siaran Langsung RCTI: Kang Murad, Cecep, dan Ujang Turun Tangan?

- 29 Maret 2023, 14:05 WIB
Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 8 malam ini siaran langsung RCTI dan link streaming gratis, Kang Murat, Cecep, dan Ujang turun tangan?
Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 8 malam ini siaran langsung RCTI dan link streaming gratis, Kang Murat, Cecep, dan Ujang turun tangan? /Tangkap layar Instagram.com/@premanpensiun.mncp

BERITA DIY - Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 8 malam ini siaran langsung RCTI, Kang Murat, Cecep, dan Ujang turun tangan? tersedia di sini.

Geram dengan masalah di pasar, terminal, dan jalanan yang datang bersamaan, Kang Murat, Cecep, dan Ujang kini turun tangan untuk cek secara langsung.

Malam ini, Kamis, 30 Maret 2023 Anda akan disajikan cerita terbaru Preman Pensiun 8 episode 8 di TV RCTI pada pukul 03:45 WIB.

Anda dapat nonton episode 8 Preman Pensiun di siaran langsung TV RCTI atau link streaming yang tersedia pada bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Rabu 29 Maret 2023: Jam Tayang Preman Pensiun 8 dan Ikatan Cinta Episode Terbaru

Namun sebelum itu, yuk simak terlebih dahulu sinopsis Preman Pensiun 8 episode 8 malam ini.

Pada episode 7, parkiran yang dulunya dipegang Aos kini sudah berhasil diambil alih berkat kemenangan saat salam olahraga antara Aos dkk melawan anak buah Roy.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x