Jam Tayang Preman Pensiun 8 Episode 3 RCTI Malam Ini: Sinopsis, Jam Tayang, dan Link Nonton Gratis DI SINI

- 24 Maret 2023, 17:00 WIB
Jadwal jam tayang Preman Pensiun 8 Episode 3 RCTI malam ini, Sabtu, 24 Maret 2023, berikut sinopsis, jam tayang, dan link nonton gratis.
Jadwal jam tayang Preman Pensiun 8 Episode 3 RCTI malam ini, Sabtu, 24 Maret 2023, berikut sinopsis, jam tayang, dan link nonton gratis. /Tangkap layar Instagram.com/@premanpensiun.mncp

BERITA DIY - Jadwal jam tayang Preman Pensiun 8 Episode 3 RCTI malam ini, sinopsis, jam tayang, dan link nonton gratis tersedia di sini.

Salam olaraga antara orang suruhan Bang Edi dan kelompok dari pihak Kang Mus tidak terhindarkan karena adanya perebutan wilayah kekuasaan di beberapa titik kota Bandung.

Keinginan menjadi anggota Dewan, membuat Bang Edi ingin merebut kekuasaan yang dari orang-orang yang kerja di terminal, pasar, dan jalanan.

Saksikan cerita terbaru Preman Pensiun 8 episode 3 pada malam ini, Sabtu, 25 Maret 2023 dengan jam tayang mulai pukul 03:45 WIB hanya di TV RCTI.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Jumat, 24 Maret 2023: Preman Pensiun 8, Ikatan Cinta, dan Hafiz Indonesia 2023

Nonton Preman Pensiun 8 malam ini di siaran langsung TV RCTI atau link streaming gratis yang tersedia pada bagian bawah artikel ini.

Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 3

Didu, salah seorang tukang parkir di jalanan memustuskan untuk menyelesaikan masalah yang sedang dialami kelompoknya tanpa minta bantuan ke Kang Cecep, Ujang, dan Murat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x