Sinopsis dan Daftar Aktor Shazam! Fury Of The Gods, Tayang Mulai Rabu 15 Maret Mendatang

- 14 Maret 2023, 23:08 WIB
Sinopsis dan daftar aktor Shazam! Fury of the Gods, film terbaru DCEU yang akan tayang mulai besok, Rabu, 15 Maret 2023.
Sinopsis dan daftar aktor Shazam! Fury of the Gods, film terbaru DCEU yang akan tayang mulai besok, Rabu, 15 Maret 2023. /Twitter.com/@cinepolisID

BERITA DIY – Simak sinopsis Shazam! Fury of the Gods, film terbaru DC Extended Universe lengkap dengan daftar pemain yang akan tayang besok Rabu 15 Maret 2023 mendatang.

Film terbaru DCEU atau DC Extended Universe berjudul Shazam! Fury of The Gods akan tayang pada Rabu besok di seluruh bioskop Indonesia.

Shazam! Fury of the Gods merupakan sekuel langsung dari film Shazam yang telah rilis pada tahun 2019 kemarin.

Bagi pecinta film superhero DC, Anda bisa menyaksikan sinopsis film Shazam! Fury of the Gods dan daftar pemeran di artikel ini.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang Rp 10 Juta Tanpa Jaminan di KUR BRI 2023 Pinjaman Online Langsung Cair Syarat KTP

Cerita Shazam! Fury of the Gods akan kembali berfokus pada petualangan seorang remaja yatim piatu bernama Billy Batson (Asher Angel) yang mendapat kekuatan super setelah menemui penyihir tempat mistis bernama Rock of Eternity.

Dengan kemampuannya tersebut, Billy bisa berubah menjadi pria dewasa dengan kekuatan dewa Yunani dengan mengucapkan kata ‘Shazam’.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x