Sinopsis Film Horor Seru Wish Upon dan Link Nonton Tayang Gratis di Bioskop Trans TV Malam Ini, 12 Maret 2023

- 12 Maret 2023, 19:50 WIB
Ilustrasi. Sinopsis film horor seru berjudul Wish Upon dan link nonton tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 12 Maret 2023.
Ilustrasi. Sinopsis film horor seru berjudul Wish Upon dan link nonton tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 12 Maret 2023. /PIXABAY/@KELLEPICS

BERITA DIY - Wish Upon akan tayang dalam program acara penayangan film Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 12 Maret 2023. Malam ini, Wish Upon dan sederet film lainnya akan hadir untuk penggemar.

Dalam jadwal acara Trans TV, Wish Upon akan tayang pada pukul 23.45 WIB jika tak mengalami perubahan jam tayang. Sebelum Wish Upon, film Jumper akan tayang di Bioskop Trans TV spesial diikuti film American Assassin.

Sinopsis dan link nonton film Wish Upon yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 12 Maret 2023 yang bergenre horor dengan kisah seru tersaji dalam artikel ini.

Film Wish Upon akan tayang pada pukul 23.45 WIB di program acara Bioskop Trans TV yang bergenre horor seru asal Amerika Serikat yang ditayangkan perdana pada tahun 2017 lampau.

Baca Juga: Ending Drakor Island 2: Akhir Pertarungan Cha Eun Woo, Ini Link Nonton Sub Indo Full Episode Tanpa LK21

Wish Upon disutradarai oleh disutradarai oleh John R. Leonetti, ditulis oleh Barbara Marshall, dan menampilkan Joey King, Josephine Langford, Ryan Phillippe, Ki Hong Lee, hingga pemeran Sydney Park.

Wish Upon bisa disaksikan oleh penggemar film aksi lewat program Bioskop Trans TV malam ini tayang pukul 23.45 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar.

Sinopsis Wish Upon

Film Wish Upon menceritakan seorang wanita yang bernama Clare Shannon (Joey King) yang secara tak sengaja menemukan barang aneh dan misterius yang tidak Ia ketaui sebelumnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x