Kisah Ikatan Cinta Hari Ini, 12 Maret 2023 Tayang Jam 20.45 WIB: Nino Gagal Rebut Reyna, Askara Telah Kembali?

- 12 Maret 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi kisah Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 12 Maret 2023 ceritakan Nino gagal rebut Reyna, Askara kembali ke Pondok Pelita.
Ilustrasi kisah Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 12 Maret 2023 ceritakan Nino gagal rebut Reyna, Askara kembali ke Pondok Pelita. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Ikatan Cinta kembali tayang di jadwal acara RCTI hari ini, Minggu, 12 Maret 2023 dengan kisah yang semakin menarik. Penggmar bisa menyakskan kelanjutan cerita Aldebaran yang ditunggu-tunggu.

Sinetron Ikatan Cinta akan tayang pada pukul 20.45 WIB jika tak mengalami perubahan tayang sebagaimana diinformasi dalam laman resmi instagram Ikatan Cinta hari ini, 12 Maret 2023.

Menyajikan kisah yang semakin seru dan menarik setiap harinya, Ikatan Cinta hari ini, MInggu, 12 Maret 2023 akan menceritakan mengenai Nino yang gagal dapat hak asuh atas Reyna hingga Askara yang kembali ke Pondok Pelita.

Simak kisah Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 12 Maret 2023 ceritakan Nino gagal rebut Reyna, Askara kembali ke Pondok Pelita tersaji dalam artikel di bawah ini.

Baca Juga: Profil Ammar Zoni, Suami Irish Bella yang Terjerat Kasus Narkoba: Umur, Keluarga, dan Karier

Pada cuplikan Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini, Minggu, 12 Maret 2023 tampak keluarga Alfahri khususnya Mama Rosa yang bahagia dengan kembalinya Reyna.

Mama Rosa bahagia karena bisa melihat pemandangan yang sangat dirindukannya dimana Aldebaran dan Reyna kembali berkumpul. Reyna juga sangat bahagia bisa kembali disuapi Aldebaran lagi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x